Nonton Morbius Sub Indonesia Tayang Hari Ini, 30 Maret 2022: Link Film Marvel HD Tanpa Iklan di Cinepolis

- 30 Maret 2022, 14:36 WIB
Link nonton Morbius Sub Indo (subtitle Indonesia) tayang hari ini, Rabu 30 Maret 2022 sebagai film anti hero film Marvel HD tanpa iklan di Cinepolis.
Link nonton Morbius Sub Indo (subtitle Indonesia) tayang hari ini, Rabu 30 Maret 2022 sebagai film anti hero film Marvel HD tanpa iklan di Cinepolis. /Tangkap layar YouTube.com/Sony Pictures Entertainment

BERITA DIY - Berikut link nonton Morbius Sub Indo (subtitle Indonesia) tayang hari ini, Rabu 30 Maret 2022 sebagai film anti hero film Marvel HD tanpa iklan di Cinepolis.

Morbius merupakan film Marvel besutan Sony Pictures yang bekerja sama dengan Columbia Pictures dengan Daniel Espinosa sebagai sutradara.

Film Morbius dibintangi oleh Jared Leto, Michael Keaton, Adria Arjona, Jared Harris, Matt Smith, Tyrese Gibson hingga Bentley Kalu.

Morbius adalah tokoh anti hero di komik Marvel. Malahan, ia adalah karakter yang menjadi musuh Spiderman.

Baca Juga: Link Nonton dan Sinopsis Film Catwoman di Bioskop Trans TV 29 Maret 2022: Aksi Heroik Wanita Setengah Kucing

Dengan hadirnya Morbius, Sony Pictures telah mempunyai dua tokoh anti hero dalam apa yang dinamakan dengan Sony Spiderman Multiverse.

Di mana, ada sejumlah tokoh musuh Spiderman yang akan bersatu. Seperti Avengers di semesta Marvel Cinematic Universe (MCU).

Selain Morbius, sosok anti hero musuh Spiderman lainnya adalah Venom dan Kraven the Hunter. Sosok terakhir, direncanakan akan rilis pada film Sony Pictures tahun 2023.

Lantas, siapa itu Morbius? Simak sinopsis film Morbius yang tayang di bioskop Cinepolis hari ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x