Link Nonton Live Streaming Belanda vs Jerman, Lengkap Prediksi Skor, Susunan Pemain, dan H2H

- 30 Maret 2022, 01:03 WIB
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Belanda vs Jerman.
Ilustrasi jadwal dan link live streaming Belanda vs Jerman. /Tangkapan layar: Instagram.com/@dfb_team

BERITA DIY - Simak link nonton live streaming Belanda vs Jerman lengkap prediksi skor, susunan pemain, hingga head to head (H2H) kedua tim.

Dua tim raksasa Eropa, Belanda dan Jerman akan bentrok Rabu dini hari, 30 Maret 2022 pada laga pertandingan persahabatan.

Calon penonton bisa mendapatkan informasi mengenai link live streaming Belanda vs Jerman, hingga jadwal kick off, prediksi skor maupun susunan pemain, hingga rekor pertemuan (H2H).

Baca Juga: Link Live Streaming dan Jadwal Spanyol vs Islandia Pertandingan Friendly Match, H2H hingga Prediksi Skor

Pada klasemen Piala Dunia Zona Eropa Grup G, Belanda kokoh di puncak klasemen dengan meraup 23 poin dari 10 pertandingan. Dalam lima laga terakhir, Oranje tak pernah mengalami kekalahan, terbukti meraih empat kali menang dan satu kali imbang.

Dengan poin tersebut, Belanda memimpin di atas lima negara yaitu Turki, Norwegia, Montonegro, Latvia, dan Gibraltar.

Tak kalah mentereng, prestasi Jerman juga ditetapkan sebagai pemimpin klasemen Grup J di atas Makedonia Utara, Rumania, Armenia, Islandia, dan Liechtenstein.

Baca Juga: Spanyol vs Islandia: Prediksi, Jadwal, dan Link Live Streaming Mola TV

Der Panzer berhasil meraih 27 poin dari 10 pertandingan, di mana sembilan bentrok mengalami kemenangan dan hanya sekali menanggung malu kekalahan.

Kembali ke friendly match dini hari ini, rekor pertemuan antara Jerman dan belanda sudah cukup sering terjadi dan merupakan salah satu duel panas di Benua Eropa.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x