Link Live Streaming dan Jadwal Spanyol vs Islandia Pertandingan Friendly Match, H2H hingga Prediksi Skor

- 29 Maret 2022, 23:58 WIB
Berikut jadwal, H2H, dan link live streaming Spanyol vs Islandia dalam pertandingan persahabatan.
Berikut jadwal, H2H, dan link live streaming Spanyol vs Islandia dalam pertandingan persahabatan. /Tangkapan layar: Instagram.com/@sefutbol

BERITA DIY - Simak link live streaming Spanyol vs Islandia dalam friendly match beserta Head to Head (H2H) hingga prediksi skor pertandingan.

Spanyol akan melakoni laga uji coba melawan Islandia Rabu dini hari. Jika kesebelasan menang, maka La Roja akan menggenapkan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Timnas Spanyo, berhasil meraup kemenangan 2-1 atas Albania. Sementara lawannya Islandia harus bermain imbang 1-1 dengan Finlandia pada waktu yang sama.

Baca Juga: Klasemen Sementara MPL ID S9, Jadwal RRQ Hoshi dan Evos Legends di Turnamen Mobile Legend Pro Minggu Ini

Anak asuh Arnar Vidarsson belum meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Kesuksesan terakhir ketika kesebelasan menjamu Liechtenstein pada bulan Oktober 2021 lalu.

Sejak saat itu, tim imbang sebanyak tiga kali dan kalah dua kali dari lima pertandingan yang dilakoni. Tiga di antaranya adalah friendly match melawan Uganda, Korea Selatan, dan Finlandia.

Islandia tidak akan hadir di Piala Dunia 2022, setelah berada di urutan kelima di Grup J. Kesebelasan hanya mampu mengumpulkan 9 poin dari 10 pertandingan.

Baca Juga: Bolivia vs Brazil Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona CONMEBOL: Jadwal Tayang, Prediksi, dan Link Live Str

Sisi lain Spanyol kokoh di puncak klasemen Grup B Zona Eropa Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan mengumpulkan 19 poin dari delapan laga.

Dari sembilan laga sejarah pertemuan atau H2H antara Spanyol dan Islandia, Benteng Matador unggul enam kali kemenangan, dua kali seri, dan hanya satu kali mengalami kekalahan.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah