Jam Tayang Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan Hari Ini Siaran Langsung Indosiar dan Link Live Streaming

- 29 Maret 2022, 15:02 WIB
Ronaldo Kwateh, pemain Timnas Indonesia U-19. Simak jam tayang Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan hari ini siaran langsung nonton di Indosiar dan link live streaming Vidio.com.
Ronaldo Kwateh, pemain Timnas Indonesia U-19. Simak jam tayang Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan hari ini siaran langsung nonton di Indosiar dan link live streaming Vidio.com. /instagram.com/@pssi

BERITA DIY - Berikut jam tayang Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan hari ini siaran langsung nonton di Indosiar dan link live streaming Vidio.com selengkapnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan U-19 akan digelar hari ini, Selasa, 29 Maret 2022 pukul 16:30 WIB.

Laga Timnas Indonesia vs Korea Selatan nanti sore akan berlangsung di DGB Daegun Bank Park dalam rangkaian agenda training center (TC) Timnas jelang Piala Dunia U-20 tahun depan.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Korea Selatan, Live di TV Indosiar Hari Ini 29 Maret 2022

Pecinta sepak bola Indonesia yang ingin menonton laga Tim nasional Indonesia U-19 vs Korea Selatan dapat menyaksikannya melalui siaran langsung Indosiar atau link live streaming Vidio.com.

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni laga ke-4 dalam TC di Korsel dengan menghadapi lawan tangguh Timnas Korea Selatan U-19.

Ini menjadi pertemuan kedua antar negara setelah sebelumnya bertemu pada Jumat, 25 Maret 2022 dengan kekalahan diderita oleh Indonesia dengan skor telak tujuh gol tanpa balas.

Baca Juga: Persela Lamongan vs PSIS Semarang BRI Liga 1 2022 Hari Ini: Prediksi Skor, Line Up, Live TV, dan Jam Berapa?

Sebelum laga hari ini, Timnas berhasil mengalahkan Universitas Daegu dengan skor tipis 2-1. Pada pertandingan yang digelar dalam tiga babak itu, dua gol kemenangan Indonesia dicetak Kadek Arel dan Ronaldo Kwateh.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x