Jadwal BRI Liga 1 Pekan Terakhir! Duel Penentu Tim Degradasi: PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura

- 29 Maret 2022, 06:00 WIB
Persipura, PSS Sleman, Barito Putera di Liga 1 akan menjadi salah satu tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-34, duel penentuan tim  degradasi, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura.
Persipura, PSS Sleman, Barito Putera di Liga 1 akan menjadi salah satu tim yang terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Jadwal BRI Liga 1 pekan ke-34, duel penentuan tim degradasi, PSS Sleman, Barito Putera, dan Persipura. /Kolase foto ANTARA/Raisan Al Farisi, Instagram @psbaritoputeraofficial, dan Instagram @psssleman.

BERITA DIY - Pertandingan terakhir BRI Liga 1 akan hadir pekan ini. Simak jadwal pekan ke-34 yang jadi penentuan tim degradasi selengkapnya.

Pekan 34 atau pekan terakhir BRI Liga 1 siap digelar mulai Selasa, 29 Maret 2022 hingga Kamis, 31 Maret 2022.

Meski Bali United sudah resmi menjadi juara, pekan terakhir masih akan menyajikan laga seru terutama dari pertandingan tim calon degradasi, PSS, Barito Putera, dan Persipura.

Baca Juga: Link Live Streaming MDL ID Season 5 Hari Ini 28 Maret 2022 Ada Pertandingan GPX vs Geek dan Kings vs BTR

PSS Sleman menantang Persija Jakarta pada pekan terakhir. PSS cukup meraih hasil imbang jika ingin lolos dari degradasi. Namun apabila kalah, PSS berharap Persipura dan Barito Putera tidak meraih poin penuh.

Sementara Barito Putera akan menjamu Persib Bandung. Barito memiliki kans untuk meraih tiga angka jika menilik performa mereka dalam dua laga terakhir yang tak terkalahkan.

Sisi lain, Persib Bandung juga tak dalam misi apapun, maka kemungkinan besar Robert Alberts akan menurunkan para pemain pelapis.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MDL ID Season 5 Hari Ini, 28 Maret 2022: RRQ Sena vs Aura Esports, GPX vs Geek Fam

Sedangkan satu tim calon degradasi lain, Persipura Jayapura akan melawan Persita Tangerang. Mutiara Hitam sedang dalam performa apik dengan raih dua kemenangan beruntun dengan mencetak total delapan gol!

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x