Jadwal Bola Hari Ini: BRI Liga 1 dan FIFA Friendly Match, Ada Inggris, Spanyol, dan Jerman

- 26 Maret 2022, 06:47 WIB
ilustrasi - Simak jadwal bola hari ini yang akan sajikan laga seru dari BRI Liga 1 dan FIFA Friendly Match: Inggris, Spanyol, dan Jerman.
ilustrasi - Simak jadwal bola hari ini yang akan sajikan laga seru dari BRI Liga 1 dan FIFA Friendly Match: Inggris, Spanyol, dan Jerman. /PIXABAY/Jarmoluk

BERITA DIY - Berikut jadwal bola hari ini, BRI Liga 1 dan FIFA Friendly Match, ada Inggris, Spanyol, dan Jerman. 

Pertandingan sepak bola terbaik akan kembali menemani akhir pekan Anda di hari ini dari BRI Liga 1 dan pertandingan FIFA International.

Dari pekan 33 BRI Liga 1, Persija Jakarta akan menantang Bhayangkara FC pada Sabtu sore ini. Bhayangkara FC bertekad raih kemenangan untuk menyegel posisi tiga klasemen sebagai jatah tampil di kompetisi Asia musim depan.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Regular Season Hari Ini 26 Maret 2022 dan Link Live Streaming Ada RRQ Hoshi dan EVOS Legends

Selain Liga 1, pertandingan pekan ini akan hadir dari pertandingan persahabatan antar negara. Malam ini duel Asia Tenggara antara Singapura vs Malaysia siap digelar dalam turnamen tiga negara bersama Filipina.

Dari daratan Eropa, dua tim yang sudah pastikan lolos Piala Dunia 2022, Inggris dan Swiss akan saling beradu kekuatan di Stadion Wembley.

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, Pertandingan Uji Coba Internasional: Ada Inggris, Spanyol, Jerman, dan Belanda

Kemudian juga ada Spanyol vs Albania dan Jerman kontra Israel.

Jadwal bola hari ini:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x