Link Live Streaming Bali United vs Persebaya BRI Liga 1 Hari Ini serta Prediksi Skor dan Head to Head

- 25 Maret 2022, 20:00 WIB
Link live streaming Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di Vidio.com serta prediksi skor dan head to head.
Link live streaming Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di Vidio.com serta prediksi skor dan head to head. /Instagram.com/@baliunitedfc

 

BERITA DIY - Berikut informasi link live streaming Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini lengkap dengan prediksi skor, susunan pemain, dan head to head.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya di pertandingan lanjutan pekan ke-33 BRI Liga 1 dijadwalkan bergulir hari ini, Jumat, 25 Maret 2022 di Stadion Ngurah Rai, Denpasar, Bali pukul 21.00 WIB.

Jalannya pertandingan antara Bali United vs Persebaya di BRI Liga 1 hari ini dapat disaksikan melalui link live streaming Vidio.com yang tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Nonton Kualifikasi Piala Dunia 2022 Mesir Vs Senegal: Jadwal Tayang Jam Berapa dan Live Streaming TV Mana?

Sejauh ini Bali United masih menjadi kandidat kuat juara kompetisi BRI Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu bertengger di puncak klasemen dengan perolehan 72 poin.

Rival terdekat Bali United dalam perebutan gelar juara BRI Liga 1 adalah Persib Bandung. Maung Bandung kini ada di posisi dua dengan selisih lima poin.

Laga melawan Persebaya Surabaya hari ini akan menjadi penentu bagi Bali United. Pasalnya Serdadu Tridatu hanya butuh satu poin saja untuk memastikan gelar juara.

Baca Juga: Jadwal Grand Final Proliga 2022 Putra dan Putri Bola Voli Mulai 26-27 Maret 2022 Tayang di TV Mana?

Namun jika menelan kekalahan, Bali United harus was-was dan berharap Persib Bandung mendapatkan hasil minor di dua laga terakhirnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x