Link Live Streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya, Siaran Langsung Tayang di TV Indosiar dan Vidio.com

- 25 Maret 2022, 19:50 WIB
Berikut link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com.
Berikut link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya, siaran langsung di Indosiar dan Vidio.com. /Instagram.com/ @liga1match

BERITA DIY - Berikut link live streaming BRI Liga 1 Bali United vs Persebaya, siaran langsung di TV Indosiar dan Vidio.com.

Bali United akan berhadapan dengan Persebaya di pekan ke-33 BRI Liga 1 pada Jumat, 25 Maret 2022 pukul 21.00 WIB.

Bali United sedang berjuang untuk memastikan gelar juara BRI Liga 1 musim ini, mereka berada di puncak klasemen dengan raihan 72 poin, berjarak lima angka dari sang rival Persib Bandung yang berada di posisi kedua dengan 67 poin.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Persib Bandung vs Persik Kediri Siaran Langsung BRI Liga 1 Hari Ini 25 Maret 2022

Bali United hanya membutuhkan hasil imbang dalam laga melawan Persebaya malam nanti, tambahan satu poin akan membuat jarak enam poin dengan Persib. Maung Bandung sudah tidak mungkin untuk mengungguli Bali United karena mereka kalah head to head.

Sementara, Persebaya Surabaya kini berada di posisi keempat klasemen BRI Liga 1 dengan raihan 60 poin, dibawah Bhayangkara FC yang berada di atasnya dengan 62 Poin.

Pada pertemuan pertama di musim ini Bali United kalah dari Persebaya dengan skor 1-3 dalam laga yang berlansung pada 5 Januri 2022 lalu.

Baca Juga: Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Siaran Langsung Tayang TV Indosiar & Vidio.com

Berikut head to head Bali United vs Persebaya Surabaya:

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x