Link Live Streaming Persib vs Persik di Indosiar, Nonton Siaran Langsung BRI Liga 1 di Vidio.com Malam Ini

- 25 Maret 2022, 16:44 WIB
Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.com malam ini 25 Maret 2022.
Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.com malam ini 25 Maret 2022. /Pixabay.com/SeppH

BERITA DIY - Link live streaming Persib Bandung vs Persik Kediri di Indosiar untuk nonton siaran langsung BRI Liga 1 di Vidio.com malam ini, Jumat, 25 Maret 2022 tersedia di sini.

Malam ini, pekan ke-33 BRI Liga 1 akan kembali bergulir di Stadion I Wayan Gipta, Gianyar, Bali dan menayangkan laga klub besar peringkat dua klasemen sementara, Persib Bandung.

Persib Bandung akan melawan tim peringkat ke-11 klasemen sementara yang berasal dari Jawa Timur, Persik Kediri.

Baca Juga: SEGERA TAYANG! Link Streaming BRI Liga 1 Hari Ini Borneo FC vs Madura United, Live TV Online Bukan Indosiar

Siaran langsung laga Persib vs Persikini bisa ditonton di Indosiar mulai pukul 18:30 WIB dan dapat disaksikan melalui link live steraming Vidio.com di bawah ini.

Saat ini Persib Bandung harus berjuang dengan eksta agar bisa menambah poin dan menyusul Bali United yang saat ini di peringkat pertama dan calon juara BRI Liga 1.

Persib diprediksi akan menurunkan beberapa pemain terbaik mereka seperti Marc Klok, hingga Febri Hariyadi dengan formasi 4-3-3 sesuai arahan pelatih Robert Alberts.

Baca Juga: Jadwal BRI Liga 1 Hari Ini serta Link Streaming Nonton Persib vs Persik dan Bali United vs Persebaya

Sementara itu, anak asuh Javier Roca juga berambisi untuk naik ke posisi 10 besar klasemen sementara dan mengalahkan Maung Bandung.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah