UMKM Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

- 25 Maret 2022, 09:20 WIB
Banyak yang mencari cara daftar BPUM terbaru, cara cek penerima BLT, dan Banpres BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id kapan cair.
Banyak yang mencari cara daftar BPUM terbaru, cara cek penerima BLT, dan Banpres BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id kapan cair. /Berita DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara daftar BPUM terbaru, cara cek penerima BLT, dan Banpres BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id kapan cair.

Yuk UMKM klik link berikut dapatkan BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id, Begini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022

TERBARU HARI INI: KTP Pekerja Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM dari Kemenkop UKM, pelaku usaha bisa mengecek di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang diberikan Kemenkop UKM kepada UMKM mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BLT itu dilakukan oleh Bank BRI.

Sementara pada tahun 2021, besaran Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM turun menjadi Rp1,2 juta. Penyaluran BLT tersebut dilakukan Bank BRI dan BNI.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM Online Maret 2022 Buka, Ini Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah