Pendaftaran UMKM Online Maret 2022 Buka, Ini Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI

- 23 Maret 2022, 10:43 WIB
Pendaftaran UMKM online di Maret 2022 buka. Simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Pendaftaran UMKM online di Maret 2022 buka. Simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /Didik Suhartono/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Pendaftaran UMKM online di Maret 2022 buka. Simak cara pelaku usaha dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Saat ini banyak yang cari cara cek penerima BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta cara daftar BLT UMKM di Maret 2022.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi COVID-19.

TERBARU HARI INI: UMKM Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

Sebelumnya di 2021, cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM bisa dilakukan di link BLT UMKM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Pada tahun 2021 lalu, besaran Banpres BPUM yang disalurkan ke UMKM sebesar Rp1,2 juta. Penyaluran BLT itu dilakukan oleh Bank BRI dan BNI.

Sementara pada tahun 2020, besaran Banpres BPUM yang disalurkan ke UMKM lebih besar, yakni sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BLT ini dilakukan BRI.

Baca Juga: Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah