Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

- 18 Maret 2022, 19:35 WIB
Link daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.
Link daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id. /depkop.go.id

BERITA DIY - Simak link daftar BLT yang bisa didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Saat ini, banyak yang bertanya BPUM 2022, data UMKM Jawa Tengah dapat BLT, pendaftaran BPUM online, BPUM tahap 4 kapan cair hingga BPUM Banyumas dan Cilacap cair kapan.

Seperti diketahui, BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT yang diberikan kepada UMKM untuk bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: Daftar UMKM Online Masih Buka! Pelaku Usaha Bisa Dapat Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI

TERBARU HARI INI: Daftar Online BPUM yang Tak Terdaftar di Link Cek Penerima BLT UMKM BRI - BNI Beredar, Pemerintah Buka Suara

Berjalan sejak 2020, besaran Banpres BPUM yang diberikan kepada UMKM sebanyak Rp2,4 juta pada awal dijalankan. Penyaluran BLT ini dilakukan Bank BRI.

Sedangkan setahun setelahnya, nominal Banpres BPUM yang disalurkan kepada UMKM turun menjadi Rp1,2 juta. Penyaluran BLT dilakukan oleh BRI dan BNI.

Sebelumnya di tahun 2021, cara cek daftar nama penerima Banpres BPUM bisa dilakukan di link BLT BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Baca Juga: Tanpa Harus Daftar Online NIB Banpres BPUM, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022! Pendaftaran Sudah Buka

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x