Daftar UMKM Online Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

- 21 Maret 2022, 11:24 WIB
Daftar UMKM online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI
Daftar UMKM online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI /depkop.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya cara daftar Banpres BPUM, cara cek penerima BLT UMKM di link eform.bri.co.id pakai KTP dan BNI banpresbpum.id.

Yuk ketahui daftar UMKM online masih buka, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta di Maret 2022 tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang dijalankan Kemenkop UKM dengan tujuan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

TERBARU HARI INI: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM, Rp2,4 Juta Cair di Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM pada tahun 2021 lalu, masyarakat bisa cek di link BLT UMKM BRI yakni eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id.

Pada 2021, apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima Banpres BPUM BRI dan BNI, pelaku usaha bisa mendapatkan BLT UMKM hingga Rp1,2 juta dari Pemerintah.

Meski demikian Banpres BPUM yang cair di tahun 2021 itu lebih kecil dibanding BLT UMKM 2020 yang mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya dilakukan oleh Bank BRI.

Baca Juga: Daftar Online BPUM yang Tak Terdaftar di Link Cek Penerima BLT UMKM BRI - BNI Beredar, Pemerintah Buka Suara

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah