Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI Maret 2022, UMKM Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta

- 20 Maret 2022, 17:03 WIB
Tanpa masuk daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta.
Tanpa masuk daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta. /ANTARA FOTO/Adiwinata Solihin

BERITA DIY - Tanpa masuk daftar nama penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, UMKM bisa dapat BLT Rp2,4 juta.

Belakangan cara daftar Banpres BPUM 2022, cara cek penerima BLT UKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, dan kapan BLT UMKM cair begitu dicari.

Seperti diketahui, BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha bertahan di tengah pandemi.

Baca Juga: Daftar Online BPUM yang Tak Terdaftar di Link Cek Penerima BLT UMKM BRI - BNI Beredar, Pemerintah Buka Suara

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online Masih Buka, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Untuk tahu daftar nama penerima Banpres BPUM Kemenkop UKM, pelaku usaha bisa cek link BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima Banpres BPUM, pelaku usaha di 2021 mendapatkan BLT UMKM Rp1,2 juta dari Kemenkop UKM yang disalurkan BRI dan BNI.

Sedangkan pada tahun 2020, nominal Banpres BPUM BRI yang diterima UMKM mencapai Rp2,4 juta. Penyalurannya ketika itu dilakukan oleh Bank BRI.

Baca Juga: Link Daftar BLT yang Bisa Didapat UMKM di Maret 2022, Rp2,4 Juta Cair Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x