Jangan Kaget BPNT Rp600 Ribu Cair Maret Usai Input NIK Kesini, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos Sembako

- 19 Maret 2022, 11:29 WIB
BPNT Rp600 ribu bisa cair di Maret 2022 usai input NIK KTP ke link Kemensos, lapor ke WA berikut jika bansos sembako tak kunjung cair.
BPNT Rp600 ribu bisa cair di Maret 2022 usai input NIK KTP ke link Kemensos, lapor ke WA berikut jika bansos sembako tak kunjung cair. /M Risyal Hidayat/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya syarat penerima BPNT, bansos sembako 2022 kapan cair, cek penerima BPNT di bpnt.kemensos.go.id dan info BPNT bulan ini.

Yuk ketahui BPNT Rp600 ribu bisa cair di Maret 2022 usai input NIK KTP ke link Kemensos, lapor ke WA berikut jika bansos sembako tak kunjung cair.

BPNT atau bantuan pangan non tunai merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk menciptakan ketahanan pangan bagi masyarakat miskin lewat bansos sembako.

TERBARU HARI INI: Cara Masuk Daftar Penerima BPNT 2022 Jika Nama Tak Ada di Link Cek Bansos Sembako cekbansos.kemensos.go.id

Baca Juga: Nama yang Masuk Daftar Ini Segera Ambil BPNT Maret, 18 Juta Penerima Bansos Sembako Dapat 2 Tanda Berikut

Untuk cek daftar nama penerima bansos sembako, masyarakat miskin bisa cek di 2 link resmi BPNT Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar nama penerima BPNT, masyarakat miskin bisa mendapat bansos sembako Rp2,4 juta yang mana pencairannya dilakukan secara bertahap.

Pada Maret 2022 ini, BPNT Kemensos yang cair yakni rapelan bansos sembako Januari-Maret 2022 sebesar Rp600 ribu per penerima.

Baca Juga: Penuhi 4 Syarat Dapat BPNT Rp2,4 Juta di Maret 2022, Dapatkan 2 Tanda Lolos Agar Bansos Sembako Bisa Cair

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x