KTP Pekerja Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

- 27 Maret 2022, 06:37 WIB
Cara cek daftar penerima BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id, BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair hingga info Subsidi Gaji terbaru.
Cara cek daftar penerima BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id, BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair hingga info Subsidi Gaji terbaru. /instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari cara cek daftar penerima BSU 2022 dengan login bsu.kemnaker.go.id, BLT BPJS Ketenagakerjaan kapan cair hingga info Subsidi Gaji terbaru.

Yuk ketahui NIK KTP pekerja yang memiliki ciri berikut dapat BLT Rp750 ribu 4 kali di 2022 tanpa harus masuk daftar penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan.

BSU atau Bantuan Subsidi Upah merupakan program Kemnaker yang bertujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 melalui BLT Subsidi Gaji.

TERBARU HARI INI: TERAKHIR! Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Daftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta di 28 Maret 2022 Beredar, Ini Info Subsidi Gaji Terbaru

Pada awal dijalankan pada tahun 2020, besaran BLT Subsidi Gaji yang diberikan Kemnaker ke pekerja mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BSU itu dilakukan Bank BUMN dan swasta.

Sedangkan pada tahun 2021, besaran BSU Subsidi Gaji yang disalurkan ke pekerja turun menjadi Rp 1 juta. Namun jumlah penerima BSU pada tahun itu meningkat.

Dalam menjalankan program BLT Subsidi Gaji, Kemnaker menggandeng BPJS Ketenagakerjaan untuk menentukan karyawan yang memenuhi kriteria mendapat BSU.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta di 28 Maret 2022 Beredar, Ini Info Subsidi Gaji Terbaru

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x