Selamat! Rp2,4 Juta Ditransfer ke Pekerja yang Lolos Program Ini: Tak Terdaftar BSU Bisa Daftar Online di Sini

- 24 Maret 2022, 22:34 WIB
ILUSTRASI: Daftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id, pekerja bisa ditransfer Rp2,4 juta ke rekening atau e-wallet meski tak terdaftar BSU Subsidi Gaji, asal lolos gelombang di Kartu Prakerja.
ILUSTRASI: Daftar Kartu Prakerja di prakerja.go.id, pekerja bisa ditransfer Rp2,4 juta ke rekening atau e-wallet meski tak terdaftar BSU Subsidi Gaji, asal lolos gelombang di Kartu Prakerja. /Dok. ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/rwa

BERITA DIY – Selamat bagi pekerja yang lolos program Kartu Prakerja, meski tak terdaftar Bantuan Subsidi Gaji (BSU) akan ditransfer Rp2,4 juta ke rekening atau e-wallet, namun hanya pekerja dengan syarat tertentu yang bisa lolos.

Pemerintah kembali melanjutkan program Kartu Prakerja di tahun 2022, salah satu pihak yang bisa ikut daftar online program ini yaitu pekerja dengan syarat yang telah ditentukan.

Para pekerja yang telah memenuhi syarat tersebut bisa daftar online program Kartu Prakerja di prakerja.go.id meskipun tidak menjadi penerima BSU Subsidi Gaji.

Baca Juga: Panitia Kartu Prakerja Sebut Cuma Pemilik KTP Ini yang Boleh Ikut Seleksi Gelombang 25, Lainnya Dilarang?

Baca Juga: Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat Dilihat Lewat Link Ini, Ini Cara Cek Pengumuman

Baca Juga: Ciri Dapat Insentif Kartu Prakerja Gelombang 24 Senilai Rp 3,55 Juta, Pastikan Namamu Masuk 6 Golongan Ini

Seperti dikethaui, program BSU Subsidi Gaji diberikan Kemnaker tahun 2020 dan 2021 lalu bagi pekerja, terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Akan tetapi tidak semua pekerja bisa lolos dan dapat bantuan dari program BSU Subsidi Gaji Kemnaker tersebut.

Namun kini tak perlu khawatir karena pemerintah membuka kesempatan bagi pekerja dengan syarat tertentu agar bisa daftar online program Kartu Prakerja di prakerja.go.id dan berkesempatan dapat bantuan insentif dengan total Rp2,4 juta.

Baca Juga: Simak 2 Cara Cek Pengumuman Kelulusan Kartu Prakerja Gelombang 24, Cek Nama Anda!

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x