Selamat! 300 Ribu Pendaftar Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24 Dapat 3 Tanda, Lakukan Ini Jika Tak Ada Notif

- 21 Maret 2022, 19:33 WIB
Banyak yang bertanya cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 via login dashboard www.prakerja.go.id, cara lolos, hingga kapan pengumuman.
Banyak yang bertanya cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 via login dashboard www.prakerja.go.id, cara lolos, hingga kapan pengumuman. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini banyak yang bertanya cara daftar Kartu Prakerja Gelombang 24 via login dashboard www.prakerja.go.id, cara lolos, hingga kapan pengumuman.

Seperti diketahui pada hari ini, Senin, 21 Maret 2022, pendaftaran online Kartu Prakerja Gelombang 24 dengan login dashboard www.prakerja.go.id resmi ditutup.

Penutupan daftar online Kartu Prakerja Gelombang 24 di www.prakerja.go.id dilakukan usai jeda waktu 5 hari pembukaan pendaftaran, yakni pada Kamis, 17 Maret 2022.

Baca Juga: Cek KTP-mu! Pemilik NIK Ini Bisa Masuk 300 Ribu Peserta Lolos Kartu Prakerja Gelombang 24, Daftar di Link Ini

Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 24 sendiri merupakan gelombang kedua program ini dijalankan oleh Pemerintah di 2022, usai gelombang 23 dibuka bulan lalu.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp11 triliun untuk program Kartu Prakerja. Diharapkan dengan dana itu mampu menyerap 4,5 juta peserta baru.

Jika lolos seleksi daftar Kartu Prakerja Gelombang 24, peserta akan mendapatkan total insentif sebesar Rp2,55 juta serta insentif survei Rp150 ribu.

Baca Juga: Buruan Login Dashboard! Daftar Akun Kartu Prakerja Gelombang 24 Sudah Buka, Isi Form Gagal 3 Kali Bisa Lolos?

Pendaftar program Kartu Prakerja terbuka bagi semua WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x