Link Daftar BLT Maret 2022 Bagi Pekerja, Rp3 Juta Cair Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

- 26 Maret 2022, 06:30 WIB
Banyak yang tanya cara cek BSU terbaru di link BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa kali cair, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker.
Banyak yang tanya cara cek BSU terbaru di link BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa kali cair, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker. / Pixabay.com/@EmAji

BERITA DIY - Saat ini banyak yang tanya cara cek BSU terbaru di link BPJS Ketenagakerjaan, BSU berapa kali cair, dan cara daftar BLT Subsidi Gaji Kemnaker.

Ketahui link daftar BLT Maret 2022 bagi pekerja, Rp2,4 juta cair tanpa terdaftar BSU Subsidi Gaji Kemnaker di link BPJS Ketenagakerjaan terbaru tahun ini.

Pada awal dijalankan Kemnaker pada tahun 2020, BLT Subsidi Gaji yang diberikan kepada pekerja mencapai Rp2,4 juta. Pencairan BSU tersebut dilakukan 2 kali dalam setahun.

TERBARU HARI INI: Link Daftar BSU BPJS Ketenagakerjaan Dapat BLT Rp2,4 Juta di 28 Maret 2022 Beredar, Ini Info Subsidi Gaji Terbaru

Baca Juga: KTP Pekerja Berciri Ini Dapat BLT Rp750 Ribu 4 Kali 2022 Tanpa Masuk Daftar Penerima BSU BPJS Ketenagakerjaan

Sedangkan pada tahun 2021, nominal BLT Subsidi Gaji yang disalurkan Kemnaker turun menjadi Rp1 juta per pekerja. Sedangkan penyaluran BSU itu dilakukan hanya 1 kali.

Pada tahun 2020, BLT Subsidi Gaji diberikan Kemnaker memiliki tujuan untuk membantu pekerja bertahan di tengah pandemi COVID-19 dengan pemberian BSU.

Sementara pada tahun 2021, BLT Subsidi Gaji diberikan Kemnaker ke pekerja memiliki tujuan yang sama, tapi dilakukan karena PPKM mulai diberlakukan.

Baca Juga: Pekerja Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar BSU Subsidi Gaji BPJS Ketenagakerjaan

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x