Mau Tutup! Input NIK Kesini Agar Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Lapor ke WA Ini Jika Tak Dapat Bansos

- 24 Maret 2022, 21:52 WIB
Input NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar nama penerima PKH Maret 2022, lapor ke WA berikut jika tak dapat bansos padahal terdaftar cekbansos.kemensos.go.id.
Input NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar nama penerima PKH Maret 2022, lapor ke WA berikut jika tak dapat bansos padahal terdaftar cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

 

BERITA DIY - Input NIK KTP ke link Kemensos agar masuk daftar nama penerima PKH Maret 2022, lapor ke WA berikut jika tak dapat bansos padahal terdaftar cekbansos.kemensos.go.id.

Saat ini, banyak yang bertanya pengumuman cara masuk daftar nama penerima PKH Kemensos 2022, prosedur pencairan PKH, cek penerima hingga bansos kapan cair.

Seperti diketahui, PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program Kemensos yang bertujuan untuk melepas masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Pengumuman! KLIK Link Ini Dapatkan PKH Kemensos Rp10,8 Juta di Maret 2022, Ternyata Gini Cara Pencairan Bansos

Baca Juga: Link Daftar PKH Maret 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Untuk cek daftar nama penerima bansos Maret 2022, masyarakat miskin bisa cek di 2 link PKH Kemensos, yakni cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

Pada tahun 2022 ini, Pemerintah menyiapkan anggaran Rp28,7 triliun untuk program PKH Kemensos dengan sasaran 10 juta keluarga dapat bansos.

Apabila nama terdaftar dalam daftar penerima PKH, masyarakat akan mendapatkan bansos hingga Rp10 juta jika seluruh persyaratan dari Kemensos terpenuhi.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x