Lihat Nama Penerima PKH Maret 2022, Cukup Cek Pakai HP dan KTP di Link Ini, Bisa Dapat Rp 10 Juta

- 23 Maret 2022, 15:00 WIB
Ilustrasi - Ini cara lihat dan cek nama penerima pakai KTP dan HP melalui link Kemensos untuk dapat PKH.
Ilustrasi - Ini cara lihat dan cek nama penerima pakai KTP dan HP melalui link Kemensos untuk dapat PKH. /pixabay.com/Ekoanug

BERITA DIY - Langkah mudah bisa dilakukan oleh masyarakat yang ingin mengetahui apakah nama dirinya telah masuk sebagai penerima PKH tahap 1 pada Maret 2022.

Pasalnya untuk melakukan lihat atau cek nama penerima bantuan PKH tahap 1 kali kali ini seperti yang diketahui dapat dilakukan dengan menggunakan link resmi.

Hadirnya link resmi yang dapat digunakan untuk lihat atau cek nama penerima bantuan PKH tahap 1 ini sendiri sebelumnya telah dipastikan oleh pihak Kemensos.

Baca Juga: Pengumuman! Cek Namamu di Daftar Nama Penerima PKH Kemensos Maret 2022 Ini, Klik Link Ini Buat Dapatkan Bansos

Untuk dapat mengakses link dan mengetahui nama dirinya apakah telah masuk ke dalam penerima PKH, maka dapat dilakukan dengan mudah.

Sebab cek nama penerima bantuan PKH tersebut dipastikan akan dapat dilakukan hanya dengan menggunakan ponsel atau HP yang terhubung dengan internet.

Selain membutuhkan HP yang terhubung dengan internet, untuk melakukan cek penerima PKH juga membutuhkan kartu identitas seperti KTP.

Baca Juga: BLT Anak Usia 0 – 6 Tahun Ditransfer ke Rekening, Daftar Penerima PKH Maret Dicek Lewat Aplikasi atau Link Ini

Lebih lanjut, berikut merupakan cara untuk cek atau lihat nama penerima PKH dengan menggunakan HP dan identitas berupa KTP:

-Masuk ke dalam link resmi yaitu cekbansos.kemensos.go.id

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x