Pengumuman! Kemensos Umumkan Cara Masuk Daftar Penerima PKH Maret 2022, Isi Data Ini Dapatkan Bansos Rp3 Juta

- 23 Maret 2022, 15:02 WIB
Pengumuman! Kemensos umumkan cara masuk daftar nama penerima PKH di Maret 2022, isi data di link Kemensos dapatkan bansos Rp3 juta.
Pengumuman! Kemensos umumkan cara masuk daftar nama penerima PKH di Maret 2022, isi data di link Kemensos dapatkan bansos Rp3 juta. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Pengumuman! Kemensos umumkan cara masuk daftar nama penerima PKH di Maret 2022, isi data di link Kemensos dapatkan bansos Rp3 juta.

Untuk cek daftar nama penerima bansos Kemensos, masyarakat bisa cek di 2 link PKH yaitu cekbansos.kemensos.go.id dan dtks.kemensos.go.id.

PKH atau Program Keluarga Harapan merupakan program bansos yang dijalankan Kemensos untuk melepaskan masyarakat miskin dari jerat kemiskinan.

Baca Juga: Pengumuman! KLIK Link Ini Dapatkan PKH Kemensos Rp10,8 Juta di Maret 2022, Ternyata Gini Cara Pencairan Bansos

Baca Juga: Link Daftar PKH Maret 2022 Bisa Dapat Bansos Rp10,8 Juta Pakai HP, Siapkan KTP dan Pastikan Terima Tanda Ini

Adapun kategori penerima bansos PKH Kemensos, antara lain anak usia dini, siswa SD hingga SMA, penyandang disabilitas, ibu hamil dan lansia.

Apabila nama masuk dalam daftar penerima bansos PKH, masyarakat miskin bisa mendapat bantuan hingga Rp10,8 juta apabila memenuhi seluruh persyaratan.

Pada tahun 2022 ini, Kemensos mengalokasikan anggaran Rp28,7 triliun untuk program PKH. Diharapkan terdapat 10 juta penerima bansos.

Baca Juga: Pemilik KTP Berciri Ini Jadi Penerima PKH Tahap 1 Januari-Maret 2022, Cek Namamu di Daftar Dapat Bansos Ini

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x