Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id, Begini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022

- 26 Maret 2022, 11:38 WIB
Cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta cara daftar agar masuk daftar penerima BLT UMKM.
Cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta cara daftar agar masuk daftar penerima BLT UMKM. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Tanpa masuk daftar penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, begini cara UMKM dapat BLT Rp2,4 juta yang cair bulan Maret 2022.

Saat ini banyak yang bertanya cara cek penerima Banpres BPUM BRI 2022 di eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, serta cara daftar agar masuk daftar penerima BLT UMKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program BLT UMKM Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro bertahan di tengah pandemi COVID-19.

Baca Juga: UMKM Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

TERBARU HARI INI: Daftar UMKM Online Masih Buka di Maret 2022, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

Sebelumnya, memang untuk cek daftar nama penerima Banpres BPUM, masyarakat bisa cek 2 link yang tersedia di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id.

Apabila nama masuk ke dalam daftar penerima Banpres BPUM, masyarakat miskin bisa mendapat BLT UMKM dari Kemenkop UKM hingga Rp1,2 juta di tahun 2021 lalu.

Sementara pada tahun 2020 lalu, besaran Banpres BPUM yang diberikan ke UMKM lebih besar, yakni mencapai Rp2,4 juta. Penyaluran BLT itu dilakukan oleh Bank BRI.

Baca Juga: Pendaftaran UMKM Online Maret 2022 Buka, Ini Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x