Daftar UMKM Online Masih Buka di Maret 2022, Pelaku Usaha Bisa Dapat BLT Rp2 Juta Tanpa Terdaftar Banpres BPUM

- 28 Maret 2022, 13:11 WIB
Cara daftar Banpres BPUM 2022, cara cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id di Maret 2022.
Cara daftar Banpres BPUM 2022, cara cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id di Maret 2022. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Saat ini banyak yang cari cara daftar Banpres BPUM 2022, cara cek penerima BLT UMKM BRI di eform.bri.co.id dan BNI di banpresbpum.id di Maret 2022.

Yuk ketahui daftar UMKM online masih buka di Maret 2022, pelaku usaha bisa dapat BLT Rp2,4 juta tanpa terdaftar Banpres BPUM BRI dan BNI dari Kemenkop UKM.

BPUM atau Banpres Produktif Usaha Mikro merupakan program Kemenkop UKM yang bertujuan untuk membantu pelaku usaha mikro di tengah pandemi COVID-19 sejak 2020.

Baca Juga: Tanpa Masuk Daftar Penerima Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id, Begini Cara UMKM Dapat BLT Rp2,4 Juta Maret 2022

Untuk cek daftar pelaku usaha yang dapat Banpres BPUM tahun sebelumnya, UMKM bisa cek di link BLT yang disediakan BRI yaitu eform.bri.co.id dan BNI yakni banpresbpum.id.

Apabila UMKM nama masuk dalam daftar penerima BLT di link BRI eform.bri.co.id dan BNI banpresbpum.id, pelaku usaha bisa dapat Banpres BPUM Rp1,2 juta.

Pada tahun 2022 atau saat awal mula Banpres BPUM BRI dijalankan, UMKM mendapatkan BLT UMKM sebesar Rp2,4 juta. Penyaluran BPUM itu dilakukan melalui 2 tahap.

Baca Juga: UMKM Klik Link Ini Dapatkan BLT Rp2,4 Juta Maret 2022 Tanpa Terdaftar Banpres BPUM BRI eform.bri.co.id & BNI

Namun yang perlu diketahui, saat ini daftar UMKM online masih buka di oss.go.id. Daftar UMKM online ini jadi syarat untuk dapat BPUM.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x