BLT UMKM 2022 Kapan Cair? Dapatkan Bantuan Rp2,55 Juta Tanpa Banpres BPUM, Cek Penerima di SINI

- 27 Maret 2022, 14:50 WIB
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 Kapan Cair? dapatkan bantuan Rp2,55 juta tanpa Banpres BPUM di Eform BNI dan BRI cek penerima di sini.
Ilustrasi - BLT UMKM 2022 Kapan Cair? dapatkan bantuan Rp2,55 juta tanpa Banpres BPUM di Eform BNI dan BRI cek penerima di sini. /ANTARA FOTO/Makna Zaezar

BERITA DIY - BLT UMKM 2022 Kapan Cair? dapatkan bantuan Rp2,55 juta tanpa Banpres BPUM di Eform BNI dan BRI cek penerima di sini tersedia di bagian bawah artikel ini.

Pada tahun 2022 ini, masih banyak pertanyaan BLT Banpres BPUM UMKM 2022 kapan cair? Namun hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai pertanyaan tersebut.

Sebelumnya pelaku UMKM yang terdaftar di Efrom BRI dan BNI berksempatan untuk mendapat bantuan modal hingga Rp1,2 juta.

Baca Juga: Tanpa Terdaftar BPUM di Eform BRI, Pelaku Usaha UMKM yang Termasuk 2 Golongan Ini Bisa Dapat BLT Rp3 Juta

Bantuan ini dapat di cek melalui HP atau komputer di Link eform.bri.co.id untuk bank BRI dan banpresbpum.id untuk bank BNI.

Namun bagi pelaku usaha yang belum pernah mendapat BLT UMKM di tahun sebelumnya, Anda berkesempatan untuk mendapat BLT Rp2,55 juta bukan dari Banpres BPUM.

Pelaku UMKM bisa dapat bantuan Rp2,55 juta dengan dengan syarat memenuhi persyaratan di bawah ini:

Baca Juga: Daftar UMKM Online Akhir Maret 2022 Buka, Ini Cara Pelaku Usaha Dapat BLT Rp2,4 Juta Tanpa Terdaftar BPUM BRI

- Warga Negara Indonesia berusia minimal 18 tahun

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x