Link Live Streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri, Siaran Langsung Tayang TV Indosiar & Vidio.com

- 25 Maret 2022, 17:17 WIB
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri gratis, siaran langsung tayang di TV Indosiar dan Vidio.com.
Link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri gratis, siaran langsung tayang di TV Indosiar dan Vidio.com. /FIKRI YUSUF/ANTARA FOTO

BERITA DIY - Berikut link live streaming BRI Liga 1 Persib Bandung vs Persik Kediri gratis, siaran langsung tayang di TV Indosiar dan Vidio.com.

Dalam laga Persib vs Persik Kediri, Maung Bandung kemungkinan akan tak diperkuat oleh 2 pemain andalannya, yakni Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha.

Menurut Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, Teja Paku Alam dan Beckham Putra Nugraha mengalami cedera sehingga bisa tak diturunkan.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Siaran Langsung Indosiar Persib Bandung vs Persik Kediri, Ini Link Live Streaming BRI Liga 1

Beckham Putra Nugraha, menurut Rene, berdasarkan hasil pemeriksaan ternyata cederanya belum pulih. Dia diprediksi bisa bermain lagi di laga terakhir BRI Liga 1.

"Kami menargetkan dia bisa siap untuk bermain lagi di pertandingan terakhir musim ini yang mana kami belum tahu tanggal berapa kami akan bertanding," kata dia dikutip dari keterangan resmi klub.

Persib Bandung juga dipastikan tanpa Ardi Idrus dan Henhen Herdiana karena kedua bek mendapatkan akumulasi kartu kuning. Robert harus memutar otak untuk menutup absennya sejumlah pemain, termasuk menurunkan pemain muda.

Baca Juga: Profil Ezra Walian yang Disorot saat vs Kamboja, Ini Kisah Eks Pemain Timnas Belanda Masuk Skuad Garuda

"Kami membuka kesempatan menurunkan pemain muda untuk mengisi tempat mereka di dalam tim karena kami sudah nyaris menurunkan semua pemain di musim ini," kata pelatih asal Belanda itu.

Halaman:

Editor: MR Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x