Jadwal Tayang Episode Kedua Serial Ms Marvel, Berikut Link Nonton dan Sinopsis Series Terbaru Studio Marvel

- 14 Juni 2022, 16:00 WIB
Ilustrasi - Jadwal tayang dari episode kedua serial Ms. Marvel, disertai dengan link nonton resmi dan sinopsis series terbaru Marvel Studio tersebut.
Ilustrasi - Jadwal tayang dari episode kedua serial Ms. Marvel, disertai dengan link nonton resmi dan sinopsis series terbaru Marvel Studio tersebut. /Tangkap Layar Situs/hotstar.com

BERITA DIY - Berikut jadwal tayang dari episode kedua serial Ms Marvel, disertai dengan link nonton resmi dan sinopsis series terbaru Marvel Studio tersebut.

Berikut ini akan dijelaskan mengenai jadwal perilisan episode terbaru Ms Marvel yang sudah tayang perdana sejak 08 Juni 2022.

Penayangan episode kedua dari total enam episode kedua Ms Marvel tersebut dijadwalkan rilis pada Rabu, 15 Juni 2022.

Sebagai series terbaru Studio Marvel, Ms Marvel memberikan pengenalan karakter yang unik dan pemberian humor yang khas di serial TV kali ini.

Baca Juga: Link Nonton Ms Marvel dan Sinopsis Serial Marvel Terbaru Disertai Jadwal Tayang Episode Terbarunya

Untuk lebih jelasnya simak sinopsis Ms. Marvel berikut ini:

Kamala Khan seorang perempuan berumur 16 tahun yang berasal dari New Jersey. Dirinya adalah orang yang sangat mengagumi para pahlawan super Avengers, terutama Captain Marvel.

Kamala Khan yang berasal dari keluarga Pakistan-Amerika, berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keluarganya di rumah dan teman-temannya di sekolah atas hobi yang dimiliki.

Kamala Khan yang selalu bermimpi memiliki kekuatan super tidak menyadari apa yang akan terjadi padanya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x