Link Nonton Ms Marvel dan Sinopsis Serial Marvel Terbaru Disertai Jadwal Tayang Episode Terbarunya

- 9 Juni 2022, 17:25 WIB
Ilustrasi - Link nonton resmi dan sinopsis TV series terbaru Marvel Studio Ms. Marvel, disertai dengan jadwal tayang episode terbaru serial Ms. Marvel.
Ilustrasi - Link nonton resmi dan sinopsis TV series terbaru Marvel Studio Ms. Marvel, disertai dengan jadwal tayang episode terbaru serial Ms. Marvel. / Tangkap Layar Instagram/@marvel

BERITA DIY - Simak informasi mengenai link nonton resmi dan sinopsis dari TV series terbaru milik Marvel Studio yang berjudul Ms. Marvel, disertai dengan jadwal tayang episode terbaru serial Ms. Marvel.

Melanjutkan kisah dari Marvel Cinematic Universe, Marvel Studio kembali menayangkan TV series tentang superhero baru yang akan bergabung ke dalam MCU.

Kali ini Marvel Studio akan memperkenalkan karakter Ms. Marvel, seorang pahlawan super wanita yang berasal dari New Jersey.

Serial TV dari Ms. Marvel telah dirilis resmi melalui Disney+ pada Rabu, 08 Juni 2022, di mana saat ini telah mendapatkan rating 6.6/10 dari pengguna IMDB sebagai pemegang ranking keenam puluh enam sebagai TV series terpopuler.

Baca Juga: Link Nonton Ms Marvel Sub Indo Full Episode Mulai Hari Ini, Sinopsis: Kamala Khan, Superhero Muslim Pertama

Serial Ms. Marvel akan tayang dengan sinopsis berikut:

Kamala Khan seorang perempuan berumur 16 tahun yang berasal dari New Jersey, dirinya adalah orang yang sangat mengagumi para pahlawan super Avenger terutama Captain Marvel.

Kamala Khan yang berasal dari keluarga Pakistan-Amerika, berusaha untuk menyesuaikan diri dengan keluarganya di rumah dan teman-temannya di sekolah atas hobi yang dia miliki.

Kamala Khan yang selalu bermimpi memiliki kekuatan super tidak menyadari apa yang akan terjadi padanya, saksikan TV series Ms. Marvel untuk mengetahui kisah dari Kamala Khan sebagai pahlawan super terbaru dari MCU.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x