LINK Drakor Eve Sub Indo Episode 11 Hari Ini Tayang Jam Berapa Sinopsis Bukan Nodrakor Icu atau Rebahin 2022

- 6 Juli 2022, 17:00 WIB
Bocoran sinopsis Eve episode 11. Link drakor Eve sub Indo episode 11 hari ini tayang jam berapa sinopsis bukan di Nodrakor Icu atau Rebahin 2022.
Bocoran sinopsis Eve episode 11. Link drakor Eve sub Indo episode 11 hari ini tayang jam berapa sinopsis bukan di Nodrakor Icu atau Rebahin 2022. /Instagram.com/@tvn_drama

BERITA DIY - Berikut informasi link drakor Eve sub Indo episode 11 hari ini tayang jam berapa sinopsis bukan di Nodrakor Icu atau Rebahin 2022.

Nonton drama korea atau drakor Eve sub Indo episode 11 hari ini Rabu, 6 Juli 2022 tayang episode baru resmi.

Drakor Eve sub Indo episode 11 malam ini tayang bukan di Nodrakor Icu, Dramaqu, Drakorindo atau Rebahin 2022.

Untuk link nonton drakor Eve sub Indo episode 11 yang tayang resmi hari ini bisa didapat pada artikel berikut.

Baca Juga: Link Nonton Drakor Eve Episode 11 Sub Indo Tayang Malam Ini Bukan di Drakorindo, Dramacut, atau BioskopKeren

Drakor Eve sub Indo menceritakan tentang kisah perceraian chaebol senilai 2 triliun won (sekitar $1,7 miliar) yang mengejutkan seluruh bangsa.

Gugatan yang menggemparkan ini ternyata hasil dari skema balas dendam yang diperhitungkan dengan cermat selama 13 tahun.

Seo Ye Ji di drakor Eve berperan sebagai Lee Ra El, wanita berbahaya yang memikat di pusat gugatan perceraian yang identitas dan gaya hidupnya yang sebenarnya perlahan mulai terungkap.

Pada episode sebelumnya, Lee Ra El sudah memutuskan untuk membalas dendam terhadap Han So Ra (Yoo Sun) dengan membuat suaminya Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun) menceraikannya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x