Sinopsis dan Link Nonton Man vs Bee, Series Terbaru Rowan Atkinson atau Mr Bean

- 27 Juni 2022, 19:13 WIB
Sinopsis dan link nonton serias Man vs Bee bersama Rowan Atkinson pemeran Mr Bean.
Sinopsis dan link nonton serias Man vs Bee bersama Rowan Atkinson pemeran Mr Bean. /Twitter @Netflix

BERITA DIY – Simak sinopsis dan link nonton series Man vs Bee series terbaru Roan Atkinson atau yang lebih dikenal dengan Mr Bean di Netflix.

Aktor Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal sebagai Mr Bean bermain dalam series terbaru berjudul Man vs Bean yang mulai tayang di Netflix pada Jumat, 24 Juni 2022.

Series bergenre komedi, Man va Bee ini dibuat oleh Rowan Atkinson dan William Davies serta dibintangi langsung oleh Rowan Atkinson.

Rowan Atkinson sendiri dikenal pernah menjadi pemenang BAFTA. Series Man vs Bee ini akan tayang dalam jumlah total sembilan episode pada season pertamanya.

Baca Juga: Link Nonton Money Heist Korea dengan Subtitle Bahasa Indonesia: Simak Sinopsis yang Mulai Tayang Hari Ini

Simak selengkapnya sinopsis dan link nonton series terbaru Rowan Atkinson atau yang lebih dikenal sebagai Mr Bean berjudul Man vs Bee, berikut ini.

Sinopsis Man vs Bee

Series Man vs Bee secara umum menceritakan kisah persaingan Trevor, seorang pekerja rumah tangga (PRT) dengan seekor lebah.

Trevor, si ayah kikuk, berusaha mengalahkan seekor lebah licik saat sedang menjaga sebuah rumah mewah. Namun ia malah menyulut lebih banyak kekacauan dalam serial komedi ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x