Squid Game Season 2 Sub Indo Full Movie Netflix Siap Rilis, Kapan Tayang Resmi Daftar Pemain dan Karakter Baru

- 14 Juni 2022, 12:05 WIB
Squid Game Season 2. Drakor Squid Game season 2 sub Indo full movie siap rilis, kapan tayang resmi, ini daftar pemain dak karakter baru yang akan muncul.
Squid Game Season 2. Drakor Squid Game season 2 sub Indo full movie siap rilis, kapan tayang resmi, ini daftar pemain dak karakter baru yang akan muncul. /Soompi

BERITA DIY - Berikut informasi drakor Squid Game season 2 sub Indo full movie siap rilis, kapan tayang resmi, ini daftar pemain dak karakter baru yang akan muncul.

Pengumuman dari serial drama korea atau drakor Squid Game season 2 resmi merilis pengumuman akan kembali tayang dalam waktu dekat.

Hal ini diumumkan oleh pihak Netflix melalui akun Instagram resminya, salah satunya akun Indonesia yang ikut memberikan kabar baik Squid Game season 2.

Selain memberikan pengumuman akan kembali rilis season terbaru atau ke-2, pihak Netflix juga memberikan bocoran pemain dan karakter baru.

Baca Juga: Squid Game Season 2 Full Movie Netflix Segera Hadir, Masih dengan Sutradarai Hwang Dong Hyuk, Siapa Pemerannya

Selain melalui akun Instagram, Netflix juga membagikan teaser berjudul Squid Game Season 2 Announcement Netflix.

Pencipta serial Squid Game sekaligus sutradara, Hwang Dong Hyuk mengatakan kepada Vanity Fair bahwa dia memperkirakan kumpulan episode berikutnya tidak akan siap untuk dirilis, paling cepat akhir tahun 2023.

Sehingga perkiraan tayang secara resmi Squid Game season 2 bisa saja pada tahun 2024 mendatang, namun hal ini juga masih kemungkinan.

Simak bocoran dari pihak produser dan sutradara Squid Game season 2 melalui unggahan Instagram Netflix terkait pemain dan karakter baru.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x