Sinopsis Lengkap Anime Spy x Family, Simak Link Nonton Episode Terbaru Lewat Netflix dan iQIYI di Sini

- 30 Mei 2022, 14:30 WIB
Ilustrasi - Sinopsis dari anime Spy x Family, simak di sini untuk mendapatkan link nonton dari setiap episode terbarunya melalui Netflix dan iQIY.
Ilustrasi - Sinopsis dari anime Spy x Family, simak di sini untuk mendapatkan link nonton dari setiap episode terbarunya melalui Netflix dan iQIY. /Tangkap Layar iQIY/iq.com

BERITA DIY - Berikut penjelasan mengenai sinopsis dari anime Spy x Family, simak di sini untuk mendapatkan link nonton dari setiap episode terbarunya melalui Netflix dan iQIY.

Spy x Family anime terbaru tahun 2022 yang merupakan adaptasi manga atau komik dengan judul yang sama, merupakan karya dari Tatsuya Endo yang kemudian animenya diproduksi oleh Wit Studio dan CloverWorks.

Anime yang dirilis sejak tanggal 9 April 2022 melalui platform Netflix dan iQIYI tersebut berhasil mendapatkan perhatian para penggemar anime.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy x Family Episode 8 Subtitle Bahasa Indonesia di Netflix dan iQIYI

Selain cerita yang menarik, tokoh dari anime Spy x Family juga menjadi perhatian karena pengisi suara seperti Takuya Eguchi, Atsumi Tanezaki dan Saori Hayami yang tampil di dalam anime tersebut.

Anime Spy x Family saat ini berhasil mendapatkan rating hingga 9/10 dari imdb.com dari kurang lebih 8,3 ribu penonton, hal itu dikarenakan alur cerita, grafik, kecocokan cerita dengan manga, dan animasinya yang memanjakan penonton.

Anime tersebut akan tayang dengan jumlah total 25 episode saja, di mana saat ini anime Spy x Family telah memasuki episode kedelapan.

Baca Juga: Link Nonton Anime Spy x Family Episode 8 Sub Indo Bukan Gomunime, Animasu, atau Otakudesu Tayang Malam Ini

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai keseruan anime Spy x Family, berikut sinopsis lengkap dari anime tersebut:

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x