Nonton Spy x Family Episode 6 Legal Bukan di Samehadaku atau Otakudesu! Streaming Anime Sub Indo Legal di Sini

- 14 Mei 2022, 17:00 WIB
Nonton Spy x Family episode 6 legal bukan di Samehadaku, Otakudesu, Gomunime. Streaming anime sub Indo legal di Netflix, iQIYI, Bilibili.
Nonton Spy x Family episode 6 legal bukan di Samehadaku, Otakudesu, Gomunime. Streaming anime sub Indo legal di Netflix, iQIYI, Bilibili. /Tangkapan layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Berikut informasi nonton Spy x Family episode 6 legal bukan di Samehadaku, Otakudesu, Anoboy, atau Gomunime, streaming anime sub Indo legal di Netflix, iQIYI, Vidio, dan Bilibili.

Chapter terbaru anime Spy x Family episode 6 tayang malam ini, Sabtu, 14 Mei 2022 pukul 22.00 WIB. Link nonton streaming anime Spy x Family sub Indo legal tersedia di akhir artikel.

Sebagai informasi, Spy x Family adalah anime tentang kelurga mata-mata yang berisi Loid Forger, Anya, dan Yor.

Baca Juga: Jadwal Rilis Spy x Family Episode 6, Sinopsis, dan Link Nonton Anime Sub Indo Legal Bukan di Otakudesu

Anime Spy x Family diangkat dari manga berjudul sama karya dari komikus Jepang Tatsuya Endo.

Spy x Family mengisahkan seorang mata-mata dari negara Westalis bernama Loid Forger yang mendapatkan misi khusus untuk mendekati pimpinan partai ekstrimis Ostania Donovan Desmon.

Untuk melancarkan misinya, Loid Forger diminta untuk membentuk sebuah keluarga dan menyekolahkan anaknya di Akademi Eden tempat dimana Donovas Desmond menyekolahkan putranya.

Baca Juga: Link Nonton One Piece 1017 di iQIYI dan Bocoran Sinopsis Anime Luffy Terbaru Hari Ini, 8 Mei 2022

Loid Forger pun mengadopsi anak bernama Anya dari panti asuhan dan memperistri wanita bernama Yor yang bekerja sebagai PNS di Balai Kota.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x