Link Nonton Anime Spy x Family Episode 8 Subtitle Bahasa Indonesia di Netflix dan iQIYI

- 29 Mei 2022, 19:47 WIB
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 8 subtitle bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Link nonton Spy x Family episode 8 subtitle bahasa Indonesia. /Tangkap layar youtube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Ketahui link untuk nonton anime Spy x Family episode 8 dengan subtitle bahasa Indonesia di platform Netflix dan iQIYI berikut ini. 

Episode terbaru anime Spy x Family sudah tayang mulai Sabtu, 28 Mei 2022 pukul 22.00 WIB dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix dan iQIYI. 

Tentunya episode terbaru anime Spy x Family ini telah dinanti-nantikan oleh para pecinta film anime khususnya tontonan dengan subtitle bahasa Indonesia. Kini para pecinta anime Spy x Family dapat menyaksikan anime tersebut melalui link nonton di akhir artikel. 

Baca Juga: Simak Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation, Situs Legal Streaming Episode Terbaru Boruto

Dikutip dari Netflix, Anime Spy x Family merupakan anime yang diadaptasi dari manga populer yang ditulis dan diilustrasikan oleh Tatsuya Endo serta diterbitkan oleh Shueisha. 

Anime Spy x Family ini telah tayang sejak tanggal 9 April 2022 melalui platform Netflix dan iQIYI dan diisi suaranya oleh Takuya Eguchi, Atsumi Tanezaki dan Saori Hayami. 

Anime ini menceritakan penyamaran seorang mata-mata, pembunuh dan ahli telepati menjadi sebuah keluarga. Setiap dari mereka memiliki alasan sendiri dan menutupi identitas asli dari satu sama lain. 

Baca Juga: Link Nonton Anime One Piece 1017 Gratis di iQIYI dan Viu: Pertarungan Luffy Melawan Kaido dan Big Mom Dimulai

Sang ayah, Loid Forger adalah seorang agen rahasia bernama Tasogare, ia menikah dengan Yor Briar seorang pembunuh bayaran dan mengadopsi seorang anak bernama Anya yang memiliki kemampuan telepati.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin

Sumber: Netflix


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x