Simak Link Nonton Anime Boruto: Naruto Next Generation, Situs Legal Streaming Episode Terbaru Boruto

- 16 Mei 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi - Penjelasan link nonton anime Boruto : Naruto Next Generation, link dari situs legal streaming anime Boruto yang rilis setiap minggunya.
Ilustrasi - Penjelasan link nonton anime Boruto : Naruto Next Generation, link dari situs legal streaming anime Boruto yang rilis setiap minggunya. /Tangkap Layar iq.com/iq.com/play/boruto-naruto-next-generations-episode-1

BERITA DIY - Simak penjelasan tentang link untuk nonton anime Boruto : Naruto Next Generation, yang merupakan link dari situs legal untuk streaming anime termasuk episode terbaru Boruto yang rilis setiap minggunya.

Boruto : Naruto Next Generation merupakan lanjutan atau sekuel dari anime Naruto karya Masashi Kishimoto, yang di mana pada serial Boruto ini akan berfokus pada anak dari Uzumaki Naruto tokoh utama di seri sebelumnya.

Untuk lebih jelasnya berikut sinopsis singkat dari serial anime Boruto:

Anak dari Naruto Uzumaki, Boruto, mengikuti jejak sang ayah bersama dengan teman-temannya untuk menjadi ninja yang hebat.

Baca Juga: Sinopsis & Jadwal Anime Boruto Anak Naruto Episode 247 Terbaru Kapan Tayang Bukan di GTV Hari Ini, 1 Mei 2022

Melalui semua petualangan mereka, Boruto bertekad untuk meninggalkan kesannya di dunia ninja dan hidup di luar dari bayang-bayang sang ayah.

Serial Boruto pertama kali rilis sebagai anime adalah pada 5 April 2017, dengan total episode hingga saat ini telah mencapai 249 episode.

Pada episode terbaru dari Boruto yang berjudul "Tunas Kebencian", masih menjadi lanjutan dari arc Kirigakure atau Mizu No Kuni di dalam serial Boruto.

Baca Juga: Cek Link Nonton Boruto Sub Indo Episode 246 WeTV dan Anime iQIYI 2022 Hari Ini, 24 April Bukan Anoboy

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x