Link Nonton Anime Boruto Episode 241 Terbaru Hari Ini Sub Indo, Jadwal Streaming di iQIYI Bukan MangaPlus

- 20 Maret 2022, 13:30 WIB
Sinopsis dan link nonton anime Boruto Naruto Next Generation episode terbaru yakni 241 sub Indo (subtitle Indonesia) hari ini, di jadwal streaming iQIYI dan Tokyo TV bukan MangaPlus.
Sinopsis dan link nonton anime Boruto Naruto Next Generation episode terbaru yakni 241 sub Indo (subtitle Indonesia) hari ini, di jadwal streaming iQIYI dan Tokyo TV bukan MangaPlus. /Tangkap layar mangaplus.shueisha.co.jp/Boruto: Naruto Next Generations

BERITA DIY - Simak link nonton anime Boruto Naruto Next Generation episode terbaru yakni 241 sub Indo (subtitle Indonesia) hari ini, di jadwal streaming iQIYI dan Tokyo TV bukan MangaPlus.

Anime Boruto episode 241 masih dalam arc filler Kirigakure Dai Kaisen-hen. Adapun jadwal streaming Boruto di iQIYI adalah hari ini, Minggu 20 Maret 2022 jam tayang 16.30 WIB.

Dalam jadwal tayang streaming Boruto di Tokyo TV juga pada hari ini, 20 Maret 2022. Namun, lebih awal dua jam dibanding di Indonesia yakni 14.30 WIB dengan takarir bahasa Inggris.

Baca Juga: Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di iQIyi

Berikut sinopsis Boruto episode 241

Kisah Boruto episode 241 bertajuk "Okada no yabō" yang merupakan kelanjutan perjalanan Ikadai dan Boruto ke gudang penyimpanan di pulau pembuat kapal.

Ikadai dan Boruto pergi ke tujuannya dengan menggunakan kapal buatan Ikadai yang lebih cepat.

Dalam perjalanannya, Ikadai dan Boruto diterjang badai besar. Seperti halnya kapal lain di perairan tersebut.

Baca Juga: Jadwal Rilis Tertunda, Link Nonton Anime One Piece 1014 Sub Indo: 'Masa Lalu Marco, Bajak Laut Shirohige'

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x