Ditunda! Link Nonton Anime One Piece Chapter 1014 Sub Indo 13 Maret 2022 Libur, Penyebab dan Jadwal Terbaru

- 13 Maret 2022, 11:44 WIB
Ada penundaan link nonton anime One Piece chapter 1014 sub Indo (subtitel atau takarir bahasa Indonesia) hari ini, Minggu 13 Maret 2022, berikut penyebab dan jadwal terbaru.
Ada penundaan link nonton anime One Piece chapter 1014 sub Indo (subtitel atau takarir bahasa Indonesia) hari ini, Minggu 13 Maret 2022, berikut penyebab dan jadwal terbaru. /Instagram.com/@onepiece_staff

BERITA DIY - Simak adanya penundaan link nonton anime One Piece chapter 1014 sub Indo (subtitel atau takarir bahasa Indonesia) hari ini, Minggu 13 Maret 2022, berikut penyebab dan jadwal terbaru.

Rencananya, anime One Piece chapter 1014 berjudul "Maruko no Namida! Shirohige Kaizokudan no Kizuna" ini akan tayang pada hari ini melalui link streaming iQIYI mulai pukul 16.00 WIB.

Namun, pengumuman TOEI Animation selaku studio yang mengerjakan anime One Piece menyatakan jika perilisan chapter 1014 ditunda.

Baca Juga: Siapa Joy Boy yang Rasuki Luffy di One Piece Chapter 1043? Di Mana Bisa Download Wallpaper Joyboy?

Dalam laman resmi TOEI Animation disebutkan, penyebab pembatalan perilisan anime One Piece kali ini adalah adanya sejumlah hacker yang telah membobol server mereka dan menyebabkan data rusak.

“Kami sangat meminta maaf kepada semua pemirsa yang menantikan siaran mingguan. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan petualangan Luffy dan Bajak Laut Topi Jerami sesegera mungkin,” tulis dalam laman resmi One Piece.

Untuk jadwal terbaru One Piece chapter 10, TOEI Animation belum memastikan kapan. Meski demikian, perbaikan server sudah selesai pada Minggu, 20 Maret 2022.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1043 Sub Indo dan Spoiler: Munculnya Joy Boy di Onigashima

Diketahui, kini anime One Piece masih menjalani Arc Wa no Kuni sejak episode 908. Pertarungan dengan Kaido dan Big Mom terus digencarkan.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x