Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia di iQIyi

- 15 Maret 2022, 20:30 WIB
Ilustrasi - Link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Episode Terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia
Ilustrasi - Link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Episode Terbaru dengan subtitle bahasa Indonesia /Tangkap Layar dari tensaiouji-anime.com/

 

BERITA DIY – Simak link nonton anime Tensai Ouji episode terbaru atau episode 10 subtitle Indonesia melalui platform live streaming iQIyi.

Anime Tensai Ouji no Akaji atau dalam bahasa Inggris berjudul The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt akan kembali menghadirkan episode terbaru yaitu episode 10 hari ini Selasa, 15 Maret 2022.

Episode terbaru anime Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu akan mulai tayang hari ini Selasa, 15 Maret 2022 mulai pukul 21.35 WIB ddan dapat disaksikan dengan subtitle Indonesia melalui ptlatform streaming iQIyi.

Baca Juga: Jadwal Rilis Tertunda, Link Nonton Anime One Piece 1014 Sub Indo: 'Masa Lalu Marco, Bajak Laut Shirohige'

Anime Tensai Ouji no Akajimerupakan anime bergenre percintaan, militer, fantasi dunia lain remaja laki-laki yang mulai tayang pada tanggal 11 Januari 2022.

Anime Tensai Ouji no Akaji diadaptasi dari seri novel ringan Jepang yan ditulis oleh Toru Toba dan diilutrasikan oleh fal_maro.

Anime ini menceritakan pangeran muda Wien yang memikul nasib negara lemah yang kekurangan sumber daya, bakat dan pasukan.

Baca Juga: Ditunda! Link Nonton Anime One Piece Chapter 1014 Sub Indo 13 Maret 2022 Libur, Penyebab dan Jadwal Terbaru

Ia pun handal dalam masalah sipil dan militer, juga dipercayakan oleh para abdinya. Namun ia sebenarnya memiliki keingin tersembunyi.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x