Link Nonton Anime Tensai Ouji no Akaji Episode 9 Sub Indo dan Sinopsis Terbaru di Jadwal Tayang Ini

- 8 Maret 2022, 20:20 WIB
Ilustrasi sinopsis dan link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia
Ilustrasi sinopsis dan link nonton anime Tensai Ouji no Akaji Episode 9 dengan subtitle bahasa Indonesia /Tangkap layar tensaiouji-anime.com

BERITA DIY – Simak ulasan sinopsis Tensai Ouji no Akaji episode sembilan dengan subtitle Bahasa Indonesia lengkap dengan link streaming nonton anime Tensai Ouji.

Pecinta anime asal negeri Sakura tentu tidak asing dengan serial terbaru bertajuk Tensai Ouji no Akaji  atau Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu.

Tensai Ouji no Akaji kini telah memasuki episodenya yang kesembilan dan dapat disaksikan melalui layanan streaming Youtube Muse Indonesia, Bilibili, iQiyi, dan Vidio mulai Selasa, 7 Maret 2022 pukul 21.30 WIB

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece 1042 dan Link Nonton Anime One Piece 1013 Sub Indo, Bukan Spoiler!

Anime ini merupakan anime baru yang tayang pada tahun 2022 ini lebih tepatnya pada tanggal 11 Januari 2022.

Dlansir dari laman resmi anoboy.watch, Tensai Ouji no Akaji Kokka Saisei Jutsu atau dikenal The Genius Prince’s Guide to Raising a Nation Out of Debt adalah seri novel ringan Jepang, ditulis oleh Toru Toba dan diilustrasikan oleh fal_maro.

SB Creative telah merilis sepuluh volume sejak Mei 2018 di bawah label GA Bunko mereka. Novel ringan ini dilisensikan di Amerika Utara oleh Yen Press.

Sebuah adaptasi manga dengan seni oleh Emuda telah diserialkan secara online sejak Oktober 2019 melalui majalah manga online Square Enix Manga UP!.

Baca Juga: Sinopsis dan Link Streaming Nonton Anime Boruto Episode 239 Sub Indo Terbaru di iQIYI Hari Ini, 6 Maret 2022

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x