Link Baca Manga One Piece 1042 dan Link Nonton Anime One Piece 1013 Sub Indo, Bukan Spoiler!

- 5 Maret 2022, 16:05 WIB
Link baca manga one piece episode 1042 terbaru, dan link nonton anime One piece episode 1013 lengkap dengan subtitle Indonesia.
Link baca manga one piece episode 1042 terbaru, dan link nonton anime One piece episode 1013 lengkap dengan subtitle Indonesia. /Tangkap Layar: iq.com

BERITA DIY - One Piece manga kini telah sampai pada episode 1042, sedangkan anime One Piece mencapai episode 1012. Simak link baca Manga One Piece 1042 dan link live streaming nonton anime One Piece episode terbaru 1012 sub indo, hanya di Link ini.

Putaran manga One Piece lebih cepat dibandingkan dengan anime. Anime kini baru memasuki episode 1012 sedangkan manga telah mencapai 1042.

Kini manga One Piece telah memasuki tahap akhir peperangan besar yang terjadi pada arc wanokuni. Roronoa Zoro dan Vinsmoke Sanji telah menumbangkan lawannya masing-masing.

Baca Juga: Link Baca One Piece Chapter 1042 Sub Indo, Beserta Spoiler Cerita: Kapan Jadwal Rilis Resminya?

Selain itu, Trafalgar Law dan sekutu juga berhasil menumbangkan salah satu younkou yakni Bigmom. Trafalgar law dan Kid melakukan serangan gabungan untuk mengalahkan bigmom.

Pertarungan terakhir menyisakan Luffy dan Kaido. Luffy yang telah mengaktifkan gear four masih kewalahan menghadapi tokoh berjuluk binatang buas tersebut.

Di sisi lain, CP-0 sebagai agen mata-mata elit dari pemerintah dunia masih menunggu momentum yang tepat. Pertarungan besar ini akan dimanfaatkan pemerintah dunia untuk dapat mengklaim kemenangannya besarnya di negeri terisolir tersebut.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 1041, Link Baca Resmi Gratis dan Jadwal Rilis Komik Luffy Terbaru

Selain itu, pihak pemerintah dunia melalui angkatan lautnya terus mendekati wanokuni. Namun untuk pemimpin pasukan tersebut masih belum diketahui karena terakhir fleet Admiral melarang Kizaru sebagai laksamana angkatan laut untuk ke wanokuni.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x