Spoiler dan Link Baca One Piece 1039 Bahasa Indonesia, Serta Jadwal Rilis: Bagaimana Kelanjutan Nasib Big Mom?

- 5 Februari 2022, 11:00 WIB
Simak jadwal rilis, spoiler, dan link baca One Piece 1039 subtitle Bahasa Indonesia.
Simak jadwal rilis, spoiler, dan link baca One Piece 1039 subtitle Bahasa Indonesia. /Twitter.com/@OnePieceAnime

BERITA DIY - Informasi mengenai One Piece chapter 1039 lengkap dengan spoiler, link baca subtittle Bahasa Indonesia, dan jadwal rilis yang akan dilakukan pada pekan ini.

Salah satu anime yang terkenal di seluruh Indonesia yaitu One Piece akan kembali hadir dan menyapa penggemarnya yang telah kurang lebih seminggu absen membaca karya yang telah lama pertama kali rilis itu.

Pasalnya berdasarkan kutipan dari laman resmi, pada pekan ini One Piece akan kembali hadir dengan chapter 1039 yang merupakan bagian terbaru dari anime yang pertama kali dirilis di Jepang itu.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1039, Spoiler dan Sinopsis Komik: Big Mom Kalah, Naiknya Nilai Bounty Luffy

Dalam keterangannya, disebutkan bahwa One Piece chapter 1039 sendiri nantinya akan mengusung cerita terbaru yang berkisah mengenai kalahnya tokoh Big Mom dalam alur cerita di dalamnya.

Pada manga One Piece chapter 1039 ini sendiri nantinya rencananya akan resmi rilis pertama kali di Jepang tepatnya pada Minggu 6 Februari 2022, atau dalam waktu Indonesia akan dapat dibaca pada Minggu malam.

Sebelum nantinya dapat menimati One Piece chapter 1039 melalui link baca resmi tersebut, maka para penggemar dapat terlebih dahulu memahami spoiler mengenai alur cerita yang akan dibagikan.

Baca Juga: Link Baca Manga One Piece Chapter 1039, Spoiler dan Sinopsis Komik: Big Mom Kalah, Naiknya Nilai Bounty Luffy

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa manga One Piece sendiri memang selalu dinantikan oleh para penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya di dalam alur cerita yang ditawarkan menyuguhkan berbagai macam pertarungan menarik.

Seiring perkembanngannya manga One Piece yang sebelumnya diketahui rilis secara rutin di setiap pekannya dan menyuguhkan cerita terbaru pun, harus mengalami adanya pergeseran jadwal.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x