Sinopsis Film Batman Returns di Bioskop Trans TV Malam Ini, Kota Gotham dalam Bahaya

- 8 Maret 2022, 14:35 WIB
Batman Returns tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV.
Batman Returns tayang malam ini, pukul 23.30 WIB di Bioskop Trans TV. /pixabay.com/mohamed_hassan

BERITA DIY - Bioskop Trans TV akan menghadirkan film Batman Returns pada hari ini, Selasa, 8 Maret 2022. Film ini dijadwalkan tayang pada pukul 23.30 WIB, simak sinopsis dan spoiler singkatnya.

Film Batman Returns mengisahkan tentang aksi Batman menghadapi pebisnis korup bernama Max Shreck dengan Penguin untuk mengambil kota alih Gotham.

Film ini disutradarai oleh Tim Burton, sementara skenarionya ditulis oleh Boba Kane, Daniel Wartes dan Sam Hammm. Sederet aktor turut membintangi film ini, diantaranya Michelle Keaton, Danny DeVito, Michelle Pfeiffer, Christopher Walken, dan Michael Murhpy.

Baca Juga: Sinopsis Sufiyana Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV: Kisah Cinta Segita antara 2 Saudara Kembar

Film yang dirilis pada 19 Juni 1992 ini berhasil meraup pendapatan sebanyak 266 juta dolar AS selama masa penayangannya. Berdasarkan situs IMDb, film ini mendapatkan rating 7.10 dari 10 poin. Sementara Rotten Tomatoes memberikan rating sebesar 80 persen dari Tomatometer dan 73 persen dari penonton.

Sinopsis Batman Returns

Film Batman Returns berkisah tentang kota Gotham yang tidak dalam keadaan baik-baik saja. Di kota itu terdapat Pengui dan Catwoman sebagai dua musuh Batman.

Kota Gotham juga memiliki pengusaha ternama bernama Max Shreck yang bekerja sama dengan Penguin untuk mengambil alih kota Gotham.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta Malam Ini 8 Maret 2022: Al Bohong Besar soal Hal Ini, Nino Takut Terancam Dipenjara?

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x