Sinopsis Sufiyana Drama India Terbaru yang Tayang di ANTV: Kisah Cinta Segita antara 2 Saudara Kembar

- 8 Maret 2022, 14:00 WIB
Simak sinopsis Sufiyana drama India terbaru yang tayang di ANTV serial ini merupakan serial televisi bertema drama romantis.
Simak sinopsis Sufiyana drama India terbaru yang tayang di ANTV serial ini merupakan serial televisi bertema drama romantis. /instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak sinopsis Sufiyana, drama India terbaru yang tayang di ANTV. Serial ini merupakan serial televisi bertema drama romantis dengan kisah cinta segita.

Sufiyana menceritakan kisah cinta segita antara dua saudara kembar, di mana Zaroon Shah yang lebih menyukai Saltanaat dibandingkan Kaynaat yang keduanya diperankan oleh artis Helly Syah.

Kaynaat adalah seorang perempuan sederhana, lugu dan tradisional. Sedangkan Saltanaat seorang gadis yang modern, energik, dan selalu ceria.

Semula Zaroon Shah akan dipertemukan lalu dijodohkan oleh ayahnya dengan seorang perempuan bernama Kaynaat Shah. Namun ketika dia tiba, Zaroon melihat dan menyukai saudara Kaynaat bernama Saltanaat.

Baca Juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Sufiyana ANTV Episode 2 Terbaru Hari ini, Selasa 8 Maret 2022: Zaroon Tolak Kaynaat

Zaroon kemudian memutuskan untuk tidak melanjutkan perjodohan dengan kaynaat yang dipaksa oleh keluarga terutama ayahnya.

Ia secara tegas menolak pernikahannya dengan Kaynaat. Zaroon menolak keinginan ayahnya. Setelah pertemuan pertamanya dengan Saltanaan, Zaroon mulai menyukainya lalu menolak menikahi Kaynaat.

Di sisi lain, Saltanat juga mencintai Zaroon. Meraka Akhirnya memutuskan untuk menikah. Kaynaat berusaha untuk menggagalkan pernikahan Saltanaat dan Zaroo, tetapi gagal.

Ibunya mengungkapkan kepadanya bahwa Kaynaat adalah saudara kembarnya Saltanat dan bukan saudara sepupunya.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x