Jadwal Acara ANTV Hari Ini Sabtu 5 Maret 2022: Ada Keceriaan Keluarga Raffi Ahmad dalam Program The Andarans

- 5 Maret 2022, 07:04 WIB
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang akan menghadirkan keceriaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program The Andarans yang akan tayang pada pukul 09.30 WIB.
Simak jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang akan menghadirkan keceriaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program The Andarans yang akan tayang pada pukul 09.30 WIB. /instagram.com/@antv_official

BERITA DIY - Simak jadwal acara ANTV hari ini, Sabtu, 5 Maret 2022 yang akan menghadirkan keceriaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam program The Andarans yang akan tayang pada pukul 09.30 WIB.

The Andarans adalah reality show yang tayang di ANTV menceritakan kehidupan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tidak hanya mengurus Rafathar Malik Ahmad, namun juga anak kedua meraka, Rayyanza Malik Ahmad.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu 5 Maret 2022: Jam Tayang Intersport The Man Behind The Wheel

Kehadiran Rayyanza tentu akan memberi keceriaan dan cerita baru di rumah Andara, tempat tinggal Raffi dan Nagita.

Selain itu, Sabtu ini di jadwal acara ANTV Anda dapat menyaksikan kelanjutan serial drama India Balika Vadhu. Menceritakan kelanjutan tentang bibi Gehna yang menikah dengan Niranjan hingga Membuat Nandhu marah dan menudingnya menghianati ayahnya.

Niranjan memiliki tempat di hati Nandhu begitu juga dengan Nandhu di hati Niranjan hingga semua orang bahagia melihat hal tersebut.

Warga Jaitsar terutama pemuka desa Jaitsar tidak suka dengan Kalyani yang telah mengubah aturan adat bahwa janda tidak diperkenankan menikah lagi namun Kalyani tidak memusingkan hal itu, ia tetap menikahkan Gehna.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Jumat, 4 Maret 2022: Jam Tayang Lapor Pak! dan Misteri Dunia

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x