Jadwal Rilis Tertunda, Link Nonton Anime One Piece 1014 Sub Indo: 'Masa Lalu Marco, Bajak Laut Shirohige'

- 13 Maret 2022, 18:00 WIB
Ilustrasi.  Link nonton anime One piece episode 1014 lengkap dengan subtitle Indonesia, Preview episode terbaru, bukan spoiler!
Ilustrasi. Link nonton anime One piece episode 1014 lengkap dengan subtitle Indonesia, Preview episode terbaru, bukan spoiler! /Pixabay/Alexas_Fotos.

BERITA DIY - Anime One Piece episode 1014 terlambat rilis hari ini. Namun tetap dapat melalui link ini. Simak link nonton One Piece episode 1014 lengkap subtitle Indonesia.

Perjalanan One Piece kini tengah berada di arc Wa no Kuni. Negeri yang dikuasai oleh bajak laut Beast dan dipimpin oleh salah satu yonko yakni Kaido.

One Piece di arc Wa no Kuni telah diceritakan dengan cukup panjang dari sisi kesejarahan. Kini negeri yang subur tersebut harus rela dijadikan sebagai pabrik pembuatan senjata oleh Kaido.

Baca Juga: Alasan One Piece Episode 1014 Libur Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Kapan Jadwal Tayang Terbaru?

Rakyat Wa no Kuni pun dipaksa menjadi seorang budak oleh Kaido. Rakyat Wa no Kuni dipaksa menjadi buruh tanpa gaji di pabrik senjata yang dibuat oleh Kaido.

Sebelumnya pada episode 1013 menceritakan masa lalu Yamato dengan Ace. Preview pada episode 1014 anime One Piece menceritakan tentang masa lalu Marco.

Namun pada awal film tersebut diperlihatkan pertarungan Zoro dan sekutu melawan petinggi Bajak laut Beast. Marco yang melihat tekad kuat kru bajak laut topi jerami semakin semangat untuk ikut bertarung.

Baca Juga: Ditunda! Link Nonton Anime One Piece Chapter 1014 Sub Indo 13 Maret 2022 Libur, Penyebab dan Jadwal Terbaru

Judul anime One Piece episode 1014 adalah Air Mata Marco, Ikatan Bajak Laut Shirohige. Adegan tersebut juga menampilkan Ace ketika dikalahkan oleh Kurohige.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x