Alasan One Piece Episode 1014 Libur Minggu Ini, Simak Sinopsis dan Kapan Jadwal Tayang Terbaru?

- 13 Maret 2022, 13:55 WIB
One Piece Episode 1014 batal tayang Minggu ini, berikut sinopsis, jadwal terbaru, dan link live streaming sub Indo di iQIYI.
One Piece Episode 1014 batal tayang Minggu ini, berikut sinopsis, jadwal terbaru, dan link live streaming sub Indo di iQIYI. /Tangkap Layar: iq.com

BERITA DIY - Simak alasan mengapa One Piece Episode 1014 libur minggu ini beserta simak sinopsis dan apakah jadwal tayang terbaru sudah rilis.

One Piece biasanya tayang Minggu sore namun hari iini libur, meski begitu para pecinta Anime tersebut tetap bisa membaca sinopsis cerita Episode 1014 beserta link streaming.

Anime One Piece merupakan salah satu yang terpopuler dan ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya. Minggu ini seharusnya memasuki Episode 1014 namun pihak penyiar dikabarkan menunda alias meliburkan tayangan.

Baca Juga: Ditunda! Link Nonton Anime One Piece Chapter 1014 Sub Indo 13 Maret 2022 Libur, Penyebab dan Jadwal Terbaru

Pada One Piece sebelumnya yakni Episode 1014 menceritakan tentang Yamato dan Portgas D. Ace yang tak lain adalah kakak dari Luffy.

Ace diketahui dahulunya merupakan Kapten Divisi 2 Bajak Laut Shirohige dan pernah mengunjungi pulau Wa no Kuni yang ketika itu berencana menghabiskan nyawa Kaido.

Oden memiliki konflik dengan Kaido di masa lampau ketika ia memutuskan kembali ke Wa no Kuni. Sehingga Ace mencoba untuk membunuh Kaido karena merasa telah berhutang budi kepada Oden.

Baca Juga: Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 13 Maret 2022 serta Daftar Roaster ONIC VS AE dan EVOS VS Rebellion

Alih-alih bertemu Oden sesuai dengan tujuannya mengunjungi Wa no Kuni, ia malah bertemu dengan Yamato yang merupakan anak dari kaido.

Sementara itu sinopsis One Piece episode 1014 akan menceritakan tentang impian Luffy yang dikagumi oleh Yamato. Mimpi dari karakter utama pada Anime ini adalah menjadi raja bajak laut.

Halaman:

Editor: Inayah Bastin Al Hakim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x