Link Live Streaming MPL ID S9 Hari Ini, 13 Maret 2022 serta Daftar Roaster ONIC VS AE dan EVOS VS Rebellion

- 13 Maret 2022, 13:10 WIB
Jadwal nonton terbaru dan link live streaming MPL ID S9 (Season 9) hari ini, Minggu 13 Maret 2022 serta daftar roaster ONIC VS Alter Ego dan EVOS Legends VS Rebellion Zion.
Jadwal nonton terbaru dan link live streaming MPL ID S9 (Season 9) hari ini, Minggu 13 Maret 2022 serta daftar roaster ONIC VS Alter Ego dan EVOS Legends VS Rebellion Zion. /Instagram.com/@mpl.id.official

BERITA DIY - Berikut jadwal nonton terbaru dan link live streaming MPL ID S9 (Season 9) hari ini, Minggu 13 Maret 2022 serta daftar roaster ONIC VS Alter Ego dan EVOS Legends VS Rebellion Zion.

Pekan keempat hari ke 3 MPL ID Season 9 akan tayangkan duel 'anak STM' seru antara ONIC VS Alter Ego serta EVOS Legends vs Rebellion Zion.

Menghadapi ONIC Esports bukanlah hal mudah bagi Alter Ego. Di mana, Udil dan kolega tak bermain konsisten dalam MPL ID S9. Mereka ada di posisi keenam klasemen sementara.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming MPL Indonesia S9 Minggu 13 Maret 2022: Alter Ego vs ONIC dan Evos Legends vs RBL

Hal ini berbanding terbalik dengan ONIC yang kini berada di posisi pertama klasemen MPL ID S9 dengan 10 kali kemenangan tanding.

Agar menjaga jarak dari Bigetron BTR, Alter Ego perlu kemenangan dari ONIC. Meskipun demikian, draft kejutan siap ditayangkan oleh Kiboy dan koleganya.

Di lain pihak, EVOS Legends akan berhadapan dengan tim esports Mobile Legends profesional yang musim ini berkembang, yakni Rebellion Zion.

Baca Juga: Jadwal MPL ID S9 Hari Ini 13 Maret 2022 dan Link Live Streaming Regular Season, Rebellion Zion vs EVOS Legends

Daftar roaster ONIC Esports

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x