Link Streaming Spy x Family Episode 5 Resmi dan Legal di iQiyi dan Bilibili Tayang Malam Ini

- 7 Mei 2022, 20:35 WIB
 Berikut link nonton streaming Spy x Family episode lima resmi dan legal dengan kualitas HD di iQiyi dan Bilibili yang tayang nanti malam pukul 22:00 WIB.
Berikut link nonton streaming Spy x Family episode lima resmi dan legal dengan kualitas HD di iQiyi dan Bilibili yang tayang nanti malam pukul 22:00 WIB. / Berikut link nonton streaming Spy x Family episode lima resmi dan legal dengan kualitas HD di iQiyi dan Bilibili yang tayang nanti malam pukul 22:00 WIB.

BERITA DIY – Simak informasi mengenai link streaming Spy x Family episode 5 yang akan tayang pada malam ini, Sabtu, 7 Mei 2022 pukul 22.00 WIB di platform streaming iQiyi dan Bilibili.

Anime Spy x Family episode 5 tayang pada platform streaming resmi dan legal dengan kualitas HD di iQiyi dan Bilibili.

Spy x Family episode 5 akan memiliki judul "Will They Pass or Fail" (Gohi no Yukue) dengan sub Indo yang akan menceritakan kelanjutan misi rahasia antara Loid Forger (Twilight), Yor Briar, dan juga Anya Forger untuk masuk ke Akademi Eden untuk bisa mendekati Keluarga Desmond.

Baca Juga: Streaming Anime Spy x Family Episode 5 Sub Indo Legal Bukan Gomunime, Otakudesu, atau Anoboy

Anime Spy x Family diproduksi oleh studio anime kenamaan Wit Studio dan Clover Works yang diambil dari adaptasi manga berjudul sama yang diterbitkan oleh majalah biweekly Shonen Jump+ (Shueisha).

Anime yang tayang sejak 9 April 2022 ini mengisahkan petualangan Loid Forger, seorang agen mata-mata rahasia dengan kode Twilight yang ditugaskan untuk memata-matai Donovan Desmond, pimpinan partai politik Ostania.

Karena hal tersebut, Loid dipaksa oleh agensi mata-matanya untuk membuat sebuah keluarga palsu mengingat anak terakhir Donovan Desmond, Damian Desmond baru saja masuk sebagai siswa baru di Akademi Eden.

Baca Juga: Link Nonton Spy X Family Episode 5 Sub Indo HD yang Rilis Malam Ini Bukan di Oploverz, Lengkap Spoiler

Tujuan dari misi tersebut adalah supaya Loid bisa membaca rencana yang dilakukan oleh Donovan dengan cara dekat terlebih dahulu dengan sang anak, Damian Desmond.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x