Squid Game Season 2 Full Movie Netflix Segera Hadir, Masih dengan Sutradarai Hwang Dong Hyuk, Siapa Pemerannya

- 13 Juni 2022, 14:10 WIB
Informasi Squid Game season 2 full movie episode Netflix segera hadir, masih dengan sutradara Hwang Dong Hyuk, dan bocoran siapa pemerannya.
Informasi Squid Game season 2 full movie episode Netflix segera hadir, masih dengan sutradara Hwang Dong Hyuk, dan bocoran siapa pemerannya. /Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Berikut informasi Squid Game season 2 full movie episode Netflix segera hadir, masih dengan sutradara Hwang Dong Hyuk, dan bocoran siapa pemerannya.

Serial yang sempat trending tahun 2021 lalu Squid Game dikabarkan akan kembali hadir untuk season 2 full episode movie.

Dengan kesuksesan yang dicapai Squid Game season 1 ini pihak sutradara yaitu Hwang Dong Hyuk juga sudah mengumumkannya.

Melalui Instagram resmi @netflixid Hwang Dong-hyuk sebagai Sutradara, Penulis dan Produser Eksekutif Squid Game juga mengkonfirmasi bahwa serial tersebut akan berlanjut dengan Squid Game Season 2.

Baca Juga: Netflix Squid Game Season 2 Bukan Versi Jepang Sub Indo Resmi Diproduksi, Ini Sinopsis dan Cast Drama

Pada season pertama serial Squid Game, aktor Lee Jung Jae berperan sebagai Seong Gi Hun, Jung Ho Yeon sebagai Kang Sae Byok, Park Hae Soo sebagai Cho Sang-woo.

Sedangkan untuk para pemeran di Squid Game season 2 pihak sutradara dan produser belum banyak membocorkan namanya.

Namun beberapa aktor Korea seperti Lee Jung-jae yang berperan sebagai Seong Gi Hun di Squid Game season 1 akan kembali hadir pada Squid Game Season 2.

Selain itu Gi-hun sang Frontman pun akan kembali hadir untuk Squid Game Season 2, juga akan memperkenalkan pemain baru yaitu pacar Young-hee, bernama Cheol-su.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x