Alice In Borderland Season 2 Kapan Tayang di Netflix? Simak Sinopsis dan Alur Cerita Kisah Arisu dan Usagi?

- 8 Juni 2022, 20:16 WIB
Teaser drama Jepang Alice In Borderland season 2 yang akan tayang di Netflix.
Teaser drama Jepang Alice In Borderland season 2 yang akan tayang di Netflix. /Tangkap layar Instagram.com/@aliceinborderlandnetflix

BERITA DIY - Serial Drama Jepang, Alice In Borderland season 2 akan segera hadir di Netflix, simak kapan tayang dan sinopsis Alice In Borderland season sebelumnya untuk mengetahui alur cerita season kedua tahun ini.

Alice In Borderland musim kedua bakal melanjutkan kisah musim sebelumnya yang belum tuntas dengan pemeran dan karakter yang masih sama yakni kisah perjalanan hidup tokoh utama Arisu dan Usagi.

Tokoh Arisu akan diperankan Kento Yamazaki dan Usagi diisi oleh Tao Tsuchiya. Sementara itu, banyak tokoh pada musim sebelumnya yang masih hidup dan bertahan melanjutkan kisah ceritanya di Alice In Borderland season 2.

Pemeran yang dapat dijumpai penggemar serial ini antara lain adalah Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Aya Asahina, Nijiro Murakami, dan Riisa Naka yang kembali muncul.

Baca Juga: Sinopsis Film Interstellar dan Casino Raiders II, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini: Mulai Jam Berapa?

Adapun jadwal tayang Alice In Borderland season 2 di Netflix akan hadir pada akhir tahun ini yakni Desember 2022. Sedangkan, Alice In Borderland season 1 sebelumnya rilis perdana pada 10 Desember 2020 lalu.

Meski demikian, belum ada informasi tanggal resmi Alice In Borderland season 2 bisa ditonton di platform siaran digital Netflix.

Drama Alice In Borderland season 2 akan mengangkat kisah yang lebih seru sebagai kelanjutan season sebelumnya yang telah membuat penasaran akan jawaban yang masih menjadi pertanyaan.

Sinopsis dan alur cerita Alice In Borderland season 2 dimulai dari akhir musim sebelumnya dimana Arisu dan Usagi mencari siapa dalang utama di balik permainan teka teki yang mematikan.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x